Label

Kamis, 26 Maret 2015

Ayahku tersayang ( R.Soebiyanto )

Sebelumnya anakmu ini ingin berterima kasih karna semua jasa-jasamu,dan mohon ampun beribu maaf pabila anakmu ini pernah mengecewakanmu dan belum sempat membahagiakanmu Ayah.Banyak pelajaran serta nasehatmu yang terbukti benar dan mampu membuatku untuk selalu ingat bahwa Tuhan menyayangi umatnya dengan cobaan.
Kata orang aku ini ragil (anak bontot) gagal,tapi aku tetap mensyukuri dimana aku masih diberi kesempatan membayar dosa-dosaku lewat adik.Semoga satu warisanmu yang sangat berharga ini bisa kujaga dan kubesarkan dengan akhlaq yang baik dan menjadi salah satu pintu surga untukmu.Adik sekarang telah tumbuh dewasa hampir 12 tahun dan taun depan sudah masuk SMP,semoga anakmu ini tetap mampu membiayai sekolahnya sampai kuliah.
Begitu aku merindumu begitu aku menyayangimu wahai ayah semoga engkau damai disana diluaskan kuburnya dijauhkan dari siksa kubur didekatkan dengan pintu surga,Amien.LOVE YOU MY FATHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar